Jumat, 30 Mei 2008

MAU BISNIS TANPA RESIKO MODAL KECIL


Dapatkan KATALOG GRATIS produk-produk berkualitas dari bandung seperti sepatu, sandal, tas, jeans, baju muslim, kaos, dompet dan aneka produk bandung lainnya. Kami membutuhkan mitra bisnis untuk wilayah luar jawa & luar kota-kota besar di Jawa.

Kami adalah distributor produk-produk bandung menawarkan kepada anda bisnis dengan keunggulan:

1. BISNIS TANPA RESIKO TANPA MODAL dengan JAMINAN UANG KEMBALI 100 %. Resiko bisnis ada di tangan kami karena kami memberikan fasilitas Retur Barang, misalnya jika anda tidak bisa menjual suatu produk, maka anda dapat menggantinya dengan barang lain atau tanpa pertanyaan apapun kami akan mengembalikan uang anda tanpa pemotongan..

2. Produk mudah di pasarkan karena produk-produk kami yang up to date, kualitas terjamin, harga murah dan bervariasi

3. Diskon langsung 40% bagi mitra bisnis kami.

4. TIDAK ADA MINIMUM ORDER

5. KONSULTASI AKUNTANSI (PEMBUKUAN) GRATIS. Kami akan membantu mitra kami yang mengalami kesulitan dalam pembukuan (layanan ini hanya via on line).

Jika anda ingin menjadi mitra bisnis kami, kirim nama, alamat lengkap (kode pos), no telp anda ke produk_bandung@yahoo.com atau bandung.produk@gmail.com untuk mendapatkan KATALOG GRATIS dan cara kerjasama. Sebutkan dua kategori produk yang paling anda inginkan (lihat kategori produk) serta gambarkan kepada kami target market anda atau aktivitas bisnis anda agar kami mengirim katalog perdana yang tepat untuk anda.
Untuk informasi lebih lengkap kunjungi website kami http://www.produk-bandung.com/

Tidak ada komentar: