Kamis, 29 Mei 2008

BUTUH SUPLIER PRODUK BANDUNG?



Anda butuh MITRA BISNIS untuk produk-produk berkualitas dari bandung seperti sepatu, sandal, tas, jeans, baju muslim, kaos, dompet dan aneka produk bandung lainnya? Kami akan kirim KATALOG CUMA-CUMA & cara kerjasama ke alamat anda, kami membutuhkan mitra bisnis untuk wilayah luar jawa dan luar kota-kota besar di jawa.

Kami menawarkan BISNIS TANPA RESIKO TANPA MODAL dengan GARANSI UANG KEMBALI 100 % kepada anda. Mitra bisnis kami akan mendapatkan DISKON LANGSUNG 40 % serta TIDAK ADA JUMLAH MINIMUM ORDER

Anda tidak perlu menghabiskan waktu & uang untuk datang ke sumber produksi yang melimpah dan produksi yang penuh kreatifitas ke kota BANDUNG. Jika anda ingin menjadi mitra bisnis kami, kirim nama, alamat lengkap (kode pos), no telp anda ke produk_bandung@yahoo.com atau bandung.produk@gmail.com dan sebutkan dua kategori produk yang paling anda inginkan (lihat kategori produk) serta gambarkan kepada kami target market anda atau aktivitas bisnis anda agar kami mengirim katalog perdana yang tepat untuk anda.
Untuk informasi lebih lengkap silahkan kunjungi website kami www.produk-bandung.com

Tidak ada komentar: